Kamis, 03 Juli 2014

Pemanfaatan Fasilitas Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam pembuatan website pada domain server gratis secar on line

Pemanfaatan Fasilitas Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam pembuatan website pada domain server gratis secara on line UPTD BLK Pangkep dapat ditampilkan Informasinya , namun beberapa kendala tentunya tergantung dari fasilitas sarana yang memungkinkan Tim Pelayanan Informasi Pelatihan dan hasil pelatihan dapat bekerja maksimal tentunya dengan fasilitas pendukung yakni, memerkan jaringan internet yang cukup baik serta pendesign tampilan layanan informasi secar on line. Keterampilan dari instruktur dan tau Tim Pelayanan dapat bekerja optimal jika keberadaan jaringan internet memadai di lokasi hal ini dapat dilaknakan dengan baik. 
awal pembuatan website gratis menjadi pilihan kami di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kab. Pangkep dari hal-hal berbaur inovatif mencoba membuat Website gratis melalui google.com dapat di search engine ...>> sites.google.com/site/blkpangkep.
Langka awal diterapkan sejak bulan Juni 2011 sudah aktif kami lakukan untuk memberikan layanan informasi tentang Keberadaan UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kab. Pangkajene dan Kepulauan.

Upaya Perbaikan system dan layanan masih memerlukan kesempurnaan yang lebih optimal  akan kami tingkatkan dan selaraskan dalam rangka mewujudkan good governance layanan pemerintah khususnya Balai Latihan Kerja (BLK) Kab. Pangkep  yang baik dengan ditampilkannya realita kenyataan Keadaan Pelayanan Fasilitas Pelayanan Penyelenggara Pelatihan  dan Hasil pelayanan dan Kegiatan  yang disajikan oleh Balai Latihan Kerja Kab. Pangkep ,Hal ini merupakan langka awal untuk dapat bersinergi dengan berbagai pihak stakeholder yang ada di Indonesia.

Terima Kasih





---Tim Pelayanan Informasi Pelatihan dan hasil pelatihan UPTD BLK Pangkep 2014---

Tidak ada komentar: